Selasa, 08 Februari 2011

Seksualitas Wanita

Seksualitas Wanita

  • 10 Hal Romantis Bagi Pria

    Berpakaian Cantik

    Pria akan senang bila istri mereka menyesuaikan gaya berpakaiannya dengan selera suami. Pria biasanya mudah tertarik dengan dandanan yang rapi dan menarik. Karena itu, pria akan merasakan suasana romantis takala istrinya tiba-tiba mengganti dasternya dengan baju tidur yang cantik seksi.

  • 15 Ciri-ciri Wanita Hamil

    BANYAK perempuan yang merasa bingung apakah dirinya sudah hamil atau belum setelah sepekan atau dua pekan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Apakah Anda termasuk di antaranya?

  • 4 Cara Komunikasi Denanan Wanita

    Kesuksesan suatu hubungan banyak dibangun dan ditentukan oleh komunikasi karenanya komunikasi menjadi fondasi dalam ikatan suatu hubungan. Tetapi pria terkadang memiliki kesulitan komunikasi dengan wanita akibat ego dan naluri yang ingin selalu “menang.”

  • 6 Fakta Wanita Kurang Suka di Ranjang

    Sesekali mengerang atau mengucapkan kata-kata seksi akan terkesan lebih baik ketimbang hanya diam saja. Jadi coba cari suasana senyaman mungkin. Cukup ia yang tahu bagaimana perasaan Anda, jangan sampai suara Anda mengganggu tetangga. Pilihan kata yang sesuai juga bisa membuat wanita makin bergairah.

  • 7 Type Pria yang Tidak Layak Dijadikan Suami

    Anda mencintai pasangan, tapi apakah dia merupakan tipe pria yang tepat untuk Anda nikahi? Pastor Pat Connor, pakar perkawinan dan pastor pertama yang ucapannya dikutip majalah Glamor, tahu jawabannya.

  • 8 Style Masturbasi yang Sensasional Untuk Para Pria

    Mari kita review sedikit tentang teknik-teknik masturbasi yang barangkali menarik untuk kamu praktekkan.

    1. Rings Your Penis; Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah.

  • 9 Rahasia Sensasi Masturbasi

    9 Rahasia Sensasi Masturbasi

    Apa yang akan saya lakukan saat ini? Pertanyaan ini kerap muncul ketika hasrat seks datang menyergap. Masturbasi adalah solusi paling mudah.

    Anne Semans dengan buku The Many Joys of Sex Toys mengeluarkan 12 rahasia agar Anda mendapatkan sensasi luar biasa saat masturbasi.

  • Bagian Sensitif Wanita Berdasarkan Warna Kulit

    Wanita merupakan makluk yang indah dan diciptakan untuk mendampingi Pria. Wanita dalam kehidupan ini memiliki kondisi yang berbeda-beda dan dicipptakan dengan bermacam warna kulit yang berlainan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, memiliki keistimewaaan dan kenikmatan rasa yang berbeda.

  • Bersiap Menghadapi Masa Menopouse

    Sebagian orang menganggap datangnya menopause sebagai berakhirnya masa menyenangkan dalam hidup. Proses alami yang dilalui setiap perempuan itu dipandang sebagai pertanda menjadi tua dan memudarnya kecantikan seseorang. Apalagi datangnya menopause ini diiringi sejumlah gejala yang mengganggu.

  • Buang Khawatir Dengan Tubuh Anda

    Ketika anda mulai mengkhawatirkan perut, payudara, pantat, selulit atau apapun bentuknya, anda tidaklah sendirian. Dalam survei Women on Sex ditemukan 98 persen wanita mengungkapkan khawatir dengan tubuhnya, 22,2 persen menyatakan tidak pede tanpa busana di depan pasangannya. Pendek kata, semua ketidaknyamanan akan berpengaruh ketika masuk dalam masalah seks.

  • Disfungsi Seksual Pada Istri

    Jangan selalu beranggapan bahwa seks bagi wanita adalah sesuatu yang menyenangkan. Sebab tidak sedikit wanita yang menganggapnya sebagai momok. Namun jauh lebih banyak wanita mengatakan seks adalah sesuatu yang amat penting. Bahkan kalau urusan seks tidak terpenuhi, ada yang stres segala.

  • Fakta Tentang Payudara Wanita di Mata Pria

    Tak sedikit wanita yang berusaha membesarkan payudara untuk menarik perhatian pria. Padahal, menurut para pria yang bisa menggoda mereka bukan selalu payudara yang besar.

  • Fantasi Seks Perempuan

    Fantasi seks adalah kegiatan membayangkan adegan seksual tanpa batas dengan sebuah tujuan mencapai kesenanganl. Kegiatan ini bukan hanya milik lelaki tetapi juga perempuan dapat melakukannya.

  • Jurus Membangkitkan Gairah Suami

    Seiring perjalanan waktu dalam mengarungi bahtera rumah tangga, mungkin Anda dan pasangan dilanda kejenuhan dalam urusan ranjang. Gairah yang menurun, monoton dalam berhubungan intim, atau faktor luar lainnya yang memengaruhi makin buruknya hubungan keharmonisan Anda dan pasangan.

  • Kehidupan Seks Wanita Hamil

    Kehidupan seks wanita hamil jelas mengalami perubahan dibanding sebelumnya. Terjadi karena adanya perubahan-perubahan fisik yang berkaitan dengan perubahan hormon. Selain itu tubuhnya bertambah gemuk, cairan tubuh juga lebih banyak, payudara membesar dan sebagainya.

  • Kekhawatiran Pria Saat Hubungan Intim

    Pria terkesan selalu percaya diri jika membicarakan soal seks. Seakan pembicaraan ‘panas’ memang milik mereka. Padahal menurut seksolog Dr. Yvonne K. Fulbright, ada beberapa hal yang menjadi kekhawatiran pria saat beraksi di ranjang.

  • LESBIAN, Apa dan Bagaimana Cara Mengobatinya?

    APAKAH lantaran seorang wanita sangat menyukai bentuk tubuh temannya sejenis maka ia bisa dikategorikan punya penyakit seksual, lesbian? Bagaimana pula bila ia memang sangat menyukai sang teman namun ia juga punya seorang kekasih pria?

  • Orgasme Nikmat dalam Tempo Singkat

    Beri kesempatan si bapak yang sedang berbaring menikmati tubuh pasangannya. Pastikan dia untuk menyukai cara perempuan bekerja. Dimulai dengan berjongkok, berat badan bertumpu pada lutut. Lebarkan sebelah kaki bertumpang pada kaki sebelah si pria.

  • Penis dan Tipe Seks Pria

    Pernah dengar istilah phallomancy? Jangan terlalu kecil hati atau belum pernah, karena istilah tersebut memang tidak terlalu memasyarakat. Tetapi, walau namanya terdengar asing apa yang dilakukan phallomancy sebenarnya tak terlalu aneh. Anda mungkin pernah mendengar istilah palmistri atau seni (atau ilmu, menurut beberapa orang) "membaca" nasib atau kepribadian seseorang lewat guratan-guratan di telapak tangan.

  • Posisi Seks Favorit Wanita

    Kebahagiaan di atas ranjang dengan istri Anda akan lebih baik jika ada rasa saling mengerti. Tahukah Anda posisi seks yang paling disukai oleh wanita?

  • Posisi Yang Favorit Bagi Wanita

    Di era modern seperti ini, wanita juga berhak menikmati sex seperti kaum pria. Karena itu jangan ragu membicarakan pada pasangan apa posisi favorit ketika sedang berkasih mesra dengan pasangan.

  • Rahasia Fantasi Sek Wanita

    Hasrat setiap orang memiliki fantasi seks yang berlainan. Sah-sah saja seseorang memilikinya tanpa membahayakan. Lantas seperti apa ya fantasi seks yang biasanya dibayangkan oleh kaum wanita?

  • Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Seksi

    Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok.

  • Solusi Bugar yang Bikin Payudara Tampak Lebih Besar

    Mempertahankan kecukupan air di dalam tubuh adalah kunci untuk menjaga kebugaran. Kini dengan inovasi baru berupa bra khusus untuk olahraga, air tidak hanya membuat tubuh tetap bugar tetapi juga menjadikan payudara tampak lebih besar.

  • Tidak PD Karena Hamil?

    Pada tiga bulan pertama, wanita hamil akan mengalami situasi yang kurang menyenangkan dalam berhubungan seks dengan suami. Tapi pada tiga bulan kedua gairah seksnya kembali normal. Pada saat inilah banyak didapat sensasi seks pada keduanya. Namun pada tiga bulan ketiga, gairah seks wanita hamil akan turun kembali karena terjadinya perubahan psikologis.

  • Tiga Pria Ideal di Otak Para Wanita

    Mencari pria ideal memang susah-susah gampang, meski lebih banyak susanya. Mungkin ada banyak standar yang harus dilakukan pria agar mendapat cap sebagai "pria ideal". Berikut ini beberapa tipe pria yang biasanya mampu membuat hati wanita kebat-kebit tidak karuan.

  • Usia Tambah, Libido Makin Wah

    Ini sebuah kasus menarik, dialami seorang ibu usia lebih 48 tahun. Sebut saja jeng Midun. Ketika berhenti meminum pil KB yang sudah dijalaninya lebih dari 10 tahun, tiba-tiba dorongan seks-nya berubah menjadi menggebu-nggebu lagi. Wahhhhhh!

  • Wanita Stop Ngesex

    Sedikit banyak seks bisa jadi kunci keberhasilan sebuah hubungan. Terutama bagi pasangan suami istri. Jika wanita memutuskan untuk berhenti ngeseks, permasalahan besar bisa terjadi pada Anda.

  • Wow! ini dia,G-Spot Pria!

    Anda pasti sangat merasakan sensasi nikmat saat G-spot
    Anda berhasil "disentuh" pasangan Anda. Ya, nikmat tak
    terkatakan. Lalu, kenapa Anda tak mencoba untuk juga
    menyentuh G-spot pasangan Anda? Karena sekali saja
    Anda menstimulasi titik itu, pasangan Anda akan meracau,
    tak sadar dengan nikmat yang dia cecap.

  • Yang Bikin Pria Minder Saat Bercinta

    Bukan hanya wanita wanita yang minder dengan bentuk tubuhnya. Pria pun mengalaminya dan hal itu membuat mereka tidak percaya diri saat berhubungan seksual. Satu dari tiga pria mengungkap kalau meningkatnya bobot tubuh membuta mereka minder saat bercinta.

  • Cara Oral Seks yang Sehat dan Aman

    Cara Oral Seks yang Sehat dan Aman
    Oral seks bisa menjadi kegiatan mengasyikkan. Bahkan saking asyiknya, banyak juragan juraganwati yang sudah puas dengan layanan oral seks ini tanpa harus melakukan ML atau penetrasi. Bagaimana oral seks yang sehat dan aman?

  • Cara Memuaskan Suami Kala ML

    Ada banyak cara menyenangkan Suami di tempat tidur. Tidak banyak yang menyadari bahwa hal ini ternyata sangatlah mudah. Tapi Anda tidak harus mengetahui semuanya, cukup menguasai lima hal saja, agar dia merasakan kehebatan Anda di tempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar