Selasa, 08 Februari 2011

Seksualitas Pria

Seksualitas Pria

  • 10 Bagian Wanita Yang Tersensual

    Rahasia Seks Tahan Lama. Daftar 10 bagian tubuh wanita tersensual. Bagi pria, wanita adalah makhluk yang paling indah, hampir setiap jengkal bagian tubuhnya sangat menggoda dan selalu mengundang syahwat bagi pria. Banyk sekali bagian tubuh dari wanita yang sangat sensual dan menimbulkan gairah bagi pria. Tapi ternyata menurut penelitian, ada 10 bagian paling sensual dari seluruh tubuh wanita. Dan ternyata kemaluan wanita tidak masuk dalam 10 daftar ini, hal ini mungkin dikarenakan kemaluan wanita tidak dapat menggoda pria, justru bagian yang lainlah yang terasa sensual bagi para pria.

  • 10 kesalahan Suami saat berhubungan intim

    Yang namanya berhubungan intim, tentu saja harus bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Tetapi sudah jadi rahasia umum, banyak juga istri yang tidak mendapatkan kepuasan seperti yang diharapkan. Bahkan, tak jarang yang merasa tersiksa. Akhirnya, mereka melayani suami dengan ogah-ogahan pula.

  • 17 Hal Unik Tentang Mr. P

    Merawat dan mengetahui organ intim adalah keharusan bagi semua orang, entah itu pria ataupun wanita. Apalagi organ intim juga berperan besar memberi kepuasan seksual. Tak hanya mencari tahu bagaimana bereaksi dan menjalankan 'rutinitasnya' di ranjang tapi ada baiknya mulai mengetahui lebih detail tentang 'senjata' Anda, dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaganya tetap sehat. Berikut ini 17 hal unik tentang Mr. P menurut Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman.

  • 5 Aksi Foreplay Yang Dibenci Wanita !

    WANITA butuh rangsangan berbeda untuk membuatnya horny dan siap berseks liar dengan Anda. Pastikan bahwa aksi foreplay Anda siap membawanya pada kenikmatan tiada tara.

  • 6 Gerak Foreplay Yang Disukai Wanita

    Gerak pemanasan standar dan jelas yang direspon perempuan menjadi taruhan yang baik untuk setiap kesempatan bercinta, tetapi pemanasan tidak hanya soal oral seks atau memberikan perhatian penuh cinta pada zona sensitif seksualnya yang terkenal.

  • 6 Tips Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

    Tidak diragukan, memiliki sperma dalam jumlah banyak menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatkan hasrat seks.

    Sperma yang banyak juga merupakan tanda sistem reproduksi yang sehat. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta atau ingin jadi calon ayah, inilah beberapa tips untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu dan jumlah sperma:

  • 7 Hal yang ditakutkan Wanita saat Bercinta

    Ketimbang takut tidak bisa mencapai orgasme, kentut merupakan salah satu yang ditakuti wanita saat bercinta. Selain kentut, masih ada ketakutan lagi yang membuat wanita enggan melakukan seks. Apa saja?

    Dikutip dari Womansday, Selasa (17/11/2009), berikut ini 7 hal yang membuat wanita takut dan enggan melakukan seks

  • Aksi Forpaly yang Bikin Wanita Terangsang

    Lakukan sedikit aksi foreplay yang bikin wanita cepat terangsang. SETIAP inci tubuh wanita bisa dijelejahi pria. Tapi sayang saat melakukan hal ini, kebanyakan pria hanya tertuju pada area genital pasangan. Padahal, banyak titik di sekujur tubuh wanita yang bisa membuatnya terangsang seketika.

  • Alasan Pria Terpesona dengan Payudara

    Rahasia Seks Tahan Lama Alasan Pria Terpesona dengan Payudara. APAKAH pria benar-benar terpikat dengan dua gunung kembar milik wanita? Jika sebagian besar menjawab demikian, mengapa?

  • Bantulah Istri maka anda bahagia

    Para ahli mengemukakan bahwa kaum pria di Amerika telah meningkatkan intensitas pekerjaan rumah tangga mereka untuk mencapai kehidupan seksual yang lebih baik.

  • Cara Jitu Memainkan Lidah di Miss V

    Berikut ini adalah cara jitu memainkan lidah di daerah Miss V pasangannmu.

  • Cara Membuat Cewek Hornie

    Cara membuat cewek hornie. Para wanita, percayalah, pria begitu ingin mengetahui apa yang membuat Anda turn on. Jika Anda merasa sedikit malu-malu kucing ketika memulai ajang bercinta, seperti Charlotte dalam serial “Sex and the City”, lebih baik tuntun tangan pasangan untuk memberinya arahan apa yang harus ia lakukan untuk membuat Anda horny.

  • Cara Membuat Wanita Multi Orgasme

    Wanita bukanlah sebagai obyek seks, tetapi lebih merupakan tempat anda berbagi kenikmatan erotis. Seks terjadi bila keduanya bergairah, dengan memberikan kenikmatan pada pasangan dan tidak takut mengungkapkan kesenangan sendiri. Jika hal tersebut berhasil, lingkaran erotis yang abadi telah tumbuh.

  • Cara Mencari Calon Istri Yang Masih Perawan

    Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.

  • Dimana Letak Zona G-Spot Dan Cara Menemukannya.

    G-spot (atau titik Grafenberg) adalah daerah sebesar uang logam yang teramat sensitif dan terletak di bawah permukaan liang vagina yang menghadap ke arah depan tubuh. Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina.

  • Enam Posisi Bercinta HOT Favorit Perempuan

    Setidaknya ada enam posisi bercinta yang disukai perempuan karena lebih nyaman dan berpeluang besar mengantarkan orgasme.

  • Fakta Unik Tentang Penis Anda

    Merawat dan mengetahui organ intim adalah keharusan bagi semua orang, entah itu pria ataupun wanita. Apalagi organ intim juga berperan besar memberi kepuasan seksual. Tak hanya mencari tahu bagaimana bereaksi dan menjalankan 'rutinitasnya' di ranjang tapi ada baiknya mulai mengetahui lebih detail tentang 'senjata' Anda, dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaganya tetap sehat. Berikut ini 17 hal unik tentang Mr. P menurut Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman.

  • G-Shot

    Apakah ada seseorang di luar sana yang belum mendengar tentang G-spot? Sepertinya tidak begitu. Semua sama, banyak orang tidak pernah menyaksikan orgasme G-spot, dan banyak perempuan mengejek gagasan bahwa hal seperti itu bahkan ada

  • Gaya yang Disuka Wanita Dalam Berhubungan Intim

    Gaya yang disuka wanita dalam berhubungan intim. MENCAPAI sebuah hubungan yang hebat tentu saja banyak faktor yang harus diperhatikan, salah satunya posisi bercinta. Namun, tidak semua wanita nyaman dan menikmati setiap posisi dalam berhubungan seks bersama pasangannya.

  • Ini dia 10 Posisi Bercinta Favorit Wanita [Foto Mantapp]

    Posisi bercita (hubungan badan) ternyata berpengaruh terhadap kepuasan kaum wanita. Mereka memiliki posisi bercinta favorit karena lebih nyaman dan berpeluang besar mengantarkan orgasme. Mau tahu posisi seks favorit mereka? Simak saja pada ilustrasi-ilustrasi di bawah ini.

  • Inilah Yang Wanita Pikirkan Tentang Mr "P"

    Secara psikologi, salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan pria adalah ukuran penisnya. Sejak usia remaja, pria cukup ‘terobsesi’ dengan organ vital satu ini. Apalagi ketika pria memasuki jenjang pernikahan, dan ukuran ‘junior’ mulai diperhitungkan.

  • Istri Hipersex? Aduh, Bingung...

    Pengetahuan tentang seks itu sangat penting bagi siapapun. Terlebih bagi pasangan suami istri. Sebab disadari atau tidak, seks sangat berpengaruh pada emosi dan kondisi kejiwaan seseorang.

  • Jika "senjata" anda pendek

    Anda pasti sangat menginginkan mempunyai Mr P yang panjang, seperti yang acap Anda saksikan di film-film biru. Tapi kenyataannya banyak di antara kita yang mempunyai ukuran Mr P rata-rata saja, bahkan cenderung pendek. Berapa sih ukuran rata-rata Mr P? Menurut The Penis Website, sekitar 5,9 inchi (15 cm) saat ereksi.

  • KENDALIKAN PENISMU!!!

    SEKS menentukan identitas seseorang, ada pria juga wanita. Secara biologis, seksualitas pria lebih sederhana dibanding wanita. Meski begitu, sering ditemui bahwa alat sederhana ini cukup sulit dikendalikan. Bila pria terangsang secara seksual, akan tersiksa bila tidak segera disalurkan.

  • Keinginan Romantis Wanita

    Apa yang diinginkan wanita sekarang ini? Pertanyaan yang selalu mengganggu para pria yang tidak memiliki pengetahuan bagaimana membahagiakan wanita idamannya. Survey yang dilakukan di Amerika menunjukka bahwa sebagian besar wanita menginginkan penegasan!
    Bila anda tidak membuat pasangan anda mengetahui bahwa ia istimewa untuk anda, maka tidak akan ada kemesraan dalam hubungan anda

  • Kepuasan Hubungan Intim Tergantung Kepintaran Pria

    Kepuasan Hubungan Intim Bergantung Kepintaran Pria. BANYAK yang berkeyakinan bahwa kepuasan hubungan intim yang dirasakan pasangan sangat bergantung dari kepiawaian pihak pria dalam menjalankan misinya di atas ranjang. Betulkah?

  • Kerasnya Ereksi dan Kepuasan Seks Wanita

    BISA tidaknya Mr P bangun dapat menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang pria. Kendati bukan tolok ukur utama, namun ereksi dapat digunakan untuk menguji alat genital kaum Adam. Mengenai hal itu, Dr Herdinan Bernard Purba, SpRM, seksolog dari RSCM membenarkannya.

  • Matematika Puncak Kenikmatan Seks (for Man only)

    Kenapa ada orang yang terobsesi dengan seks (hyper sex) ? Kenapa ada orang yang gara-gara nggak bisa ngontrol nafsunya, akhirnya harus mendekam di penjara selama 20 tahun! Sebuah rumah tangga hancur gara-gara salah satunya selingkuh! Seorang Pejabat harus kehilangan jabatan dan pekerjaannya gara-gara skandal seksnya!

  • Memunculkan Gairah Sex Wanita

    Cara Memancing Gairah Wanita. Cinta di dalam perkawinan membuat dunia berputar, tapi gairah sekslah yang menggerakkan rodanya. Karenanya, jangan malas untuk terus membangkitkannya.

  • Mengalami Kesulitan Saat PDKT?

    Ketika Anda sedang mengantri disebuah restoran, dan tepat disebelah Anda adalah seorang wanita cantik. Anda tidak tahan untuk terus menatapnya, begitu juga dengan wangi parfumnya yang lembut. Yang ada dalam pikiran Anda saat itu, saya ingin bicara dengannya, dan bahkan mungkin mendapat nomor teleponnya.

  • Pengalaman Melakukan Pelatihan Penis

    Pembaca yg setia sekalian,disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menggunakan tekhnik membesarkan alat vital pria.

    mungkin sebuah hal yang sangat wajar atau bahkan mungkin normal kalau kebanyakan pria merasa miliknya (Mr.P) terasa tidak seperti apa yang kita harapkan,mungkin terasa kurang
    Besar,Kokoh dan bisa bertahan lama.

  • Penis Gak Perlu Panjang, Yang Penting Sampai

    Kepuasan seks yang dirasakan oleh kedua pihak merupakan inti dari hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami-istri (Pasutri). Ada banyak faktor yang menentukan kenikmatan seks, salah satunya adalah bentuk dan panjang penis.

  • Posisi Seks Mantap Favorit Wanita

    Kebahagiaan di atas ranjang dengan istri Anda akan lebih baik jika ada rasa saling mengerti. Tahukah Anda posisi seks yang paling disukai oleh wanita?

  • Posisi Sex Untuk Penis Pendek

    Banyak lelaki merasa khawatir ukuran penis yang relatif kecil tidak mampu memberi kesenangan pada saat hubungan intim hingga mereka berusaha membesarkannya dengan berbagai cara dari medis hingga ramuan tradisional.

    Jika anda salah satu diantara yang memiliki penis dibawah rata-rata, jangan merasa tidak nyaman karena ada posisi seks yang dapat menjamin anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan anda.

  • Pria Gemuk, Mr P Menciut?

    Seiring dengan bertambahnya usia, kenaikan bobot tubuh merupakan hal lazim yang dialami pria. Namun, apa benar bentuk penis ikut berubah saat tubuh pria berubah menjadi gemuk?

  • Pria Mudah Terangsang dari Sononya

    Kenapa lelaki mudah ‘greng’ dibanding wanita?
    Pertanyaan ini sebenarnya mudah dijawab. Yakni karena secara anatomis tubuh mereka dilahirkan secara berbeda. Secara anatomis pria memiliki alat kelamin yang menonjol keluar sehingga begitu mudah terangsang secara seksual.

  • Selera Selingkuh Para Wanita

    Wanita cenderung memilih pria yang dominan, kuat, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan intim untuk urusan selingkuh singkat. Hanya saja, ketika mempertimbangkan hubungan jangka panjang, wanita sepertinya memilih pria yang penuh kasih, sensitif, dan monogami. Demikian riset yang dilakukan Human Nature.

  • Sepuluh Jenis Makanan Buat Pria Perkasa!

    Tubuh yang bugar dan sehat adalah dambaan setiap orang. Untuk mewujudkannya, tentu dibutuhkan pola hidup yang sehat serta asupan gizi yang berasal dari makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

  • Tipe Isteri Yang Tak Menghargai Suami

    SEMUA pasangan juga tahu kalau masalah-masalah rumah tangga itu lebih dari 1001 macam, jadi wajar sekali jika sekali-sekali suami-isteri terlibat pertengkaran. Pertengkaran-pertengkaran itu umumnya dilakukan agar masing-masing pihak dapat mengerti dan memahami satu sama lain agar suasana dalam rumah menjadi bertambah baik.

  • Wanita Lebih Suka Bercinta Tanpa Kondom

    KAJIAN terbaru terhadap alat kontrasepsi favorit wanita menyimpulkan hasil bahwa kondom adalah kontrasepsi yang tidak populer di kalangan wanita. Dengan kata lain, kebanyakan wanita lebih memilih bercinta tanpa kondom.

  • Tujuh Penyebab Kebosanan Wanita di Tempat Tidur!

    Semua pria pasti setuju kalau panggilan “pasangan membosankan” adalah sesuatu yang tidak ingin mereka dapat dalam pengalaman mereka di tempat tidur. Apalagi nantinya sampai berujung pada kegagalan memuaskan pasangan mereka, hal ini pasti lebih menakutkan lagi. Karena itu koresponden Askmen, Melissa LaRicca, akan mencoba menjelaskan 7 hal yang mungkin bisa membuat wanita merasa bosan dan bete ketika sedang berhubungan seks.

  • Rahasia Cara Bikin Cewek Jadi Horny!!

    Cara Bikin Cewek Jadi Horny!! Dalam menikmati hubungan Seks cewek memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan cowok. Cewek cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan cowok. Cewek sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/cowok agar pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.

  • Limit Seksual Wanita

    Lampu merah sudah menyala, namun ada wanita selebriti yang masih 'kondusif' dalam kesendirian. Bukan lantaran diperbudak karier tapi telanjur cinta pada dunia artis, hingga 'limit' pelaminan pun seperti tak terjadwal.

    Mengatasi kebutuhan seksual, ketika libido di titik 'high voltage': membidik karakter lelaki yang menjadi target cinta, hingga menepis gosip lines, adalah konsekwensi yang harus dihadapi dimasa SOS.

  • Menikmati Daya Tarik Seksual Pantat Wanita

    SELAIN payudara, paha, dan vagina bagian tubuh seorang wanita yang paling menggoda mata lelaki adalah pantat. Itulah sebabnya ketika seorang wanita memakai rok mini/celana ketat melintas di depan, semua mata lelaki pasti melotot tak berkedip mengikuti lenggak-lenggok gumpalan padat bercelah nan Indah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar